Sedih....

Sabtu, 11 Oktober 2008
Hari ini sedih banget.... banyak banget hal yang bikin aku kecewa sampai2 hampir nangis.... tapi cuman nangis dalam hati.... Masalahnya karena aku terlalu mikirin banyak hal....

Aku pengen cepet2 masuk skul karena udah kangen belajar lagi dan kangen ketemu kawan2ku.... aku tambah sedih....

Klimaksnya,,,, saat aku merasa bahwa tak ada kawan yang memercayaiku sepenuh hati. Aku marah pada mereka yang kuanggap sudah tak percaya lagi pada diriku. Padahal aku katak dalam tempurung.... mengapa tak ada yang bisa mengerti tentang diriku??

Egois ah!! Harusnya aku yang berusaha memahami orang lain,,, aku gak boleh egois.... Astaghfirullahaladzim....

Oya, malemnya Birza ngesms: “^_^ yusal barusan k rumah sy mgucapkan kata2 ppisahan :(“

Ha?! Aku yang dari tadi siang perasaannya lagi gak pararuguh belum ngeuh.... Berpisah ke mana?? Kok, dari kata2nya,,, Yusal kayak yang mau pergi jauh dan takkan pernah kembali??

...

...

...

...

...

Oya, baru inget! Yusal kan mau nerusin olympiade buat masuk TOFI! Deuh,, teman macam apa aku ini?? Yang gitu aja lupa!! Lagian Birza juga sih,, kata2nya meni ‘puitis’ gitu.... kan tanggapan orang lain2....

Demi meyakinkan, aku nanya lagi... Birza jawab bahwa besok Pak Ketu kami itu akan berangkat demi meneruskan perjuangan....

Oh....





Keesokan paginya,,, barulah semangatku yang biasa kembali lagi.... Alhamdulillah....

Posted by Ra_Bgtz @ Kamis, 27 November 2008 0 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Stroom designed by ZENVERSE Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch