Hari Ini Ada Apa?

Jumat, 19 Oktober 2008
Hari ini ada apa ya?

Hari ini ada apa ya?

Hari ini ada apa ya?

Oya, ulangan Bahasa Inggris lagi!

Padahal 2 hari yang lalu juga baru ulangan Bahasa Inggris....

Kalau digeder gini mah aku malah gak bisa mikir bener... jadi gak konsen... keburu jenuh....

Aku mulai jenuh....

Padahal udah pertengahan Ramadhan.... Bukannya nambah semangat, tapi malah tambah down....

Aku merasa makin busuk dan aneh....

Hidupku rasanya sudah tak berseni lagi....

Gak ada yang istimewa di hari ini....

Pas sore Birza ngesms,, ngasih tau kalau hari ini Aldi milad... Udah tau! Aku jadi merasa agak tersinggung... makanya aku bales.... “Tahu kok,,, insya Allah saya gak pernah lupa milad kalian bertiga, meskipun gak ngucapin....” Masa’ aku gak hapal milad kawanku sendiri,,, anggota FAS (yg seangkatan) yang lainnya juga aku tahu miladnya kapan.... Huuh,,, justru mereka yang kayaknya gak inget miladku kapan.... Kenapa hari ini aku pesimis banget sih?!

Hari ini milad Aldi yang ke 18... udah tua ya, ‘kakek’ku yang satu ini... ak aja baru 17.... Jadi inget,,, waktu milad Aldi yang ke 15 (tapi waktu itu aku gak tau kalau dia milad!), ada seorang cewek yang ngecengin dia yang ngasih kado secara diam2... dengan masukin kado ke dalam tas Aldi yang ditinggalin sama pemiliknya waktu pemiliknya sedang main bola di lapangan depan aula (bawahnya masjid). Kirain teh lagi pada ngapain (si cewek itu dan teman yang menemaninya)... taunya lagi masukin kado! Pas lagi masukin gitu, tiba2 ada bola ngacleng ke teras masjid yang di lantai 2! Ternyata bolanya Aldi yang ditendang kejauhan! Terdengar temennya Aldi teriak, “Di, ambil bolanya sana!”

Waa!!! Tentu aja si cewek yang lagi masukin kado ke tasnya Aldi itu langsung panik!! Gara2 panik, rizleting tasnya Aldi jadi rada seret!! Sementara sang pemilik tas sedang menaiki tangga hendak mengambil bola yang ngacleng!! Aku yang gak terlalu ngerti duduk perkaranya apa cuman ngeliatin anteng di pojok masjid dekat tangga (dan kayaknya dua cewek itu gak nyadar karena aku diem di balik tiang masjid,,, lagi nunggu dijemput ayah). Yang kutahu, si cewek itu dan kawannya berhasil kabur tepat saat Aldi tiba di ujung tangga! Haha,,, dalam hati, aku rada cekikikan juga ngeliat keriweuhan mereka.

Aldi yang baru tiba di ujung tangga itu saling menyapa denganku, tapi aku gak banyak omong dan cuman senyum aja. Setelah mengambil bola, tanpa menyadari kalau isi tasnya telah bertambah, Aldi pun turun lagi. Di kemudian hari aku baru tahu kalau dua cewek itu masukin kado ke tasnya Aldi dari teman si cewek itu... Ckckck,,, ada-ada aja ya!

Inget milad,,, jadi inget kalau usia yang bertambah itu artinya umur kita berkurang.... Berapa lagi ya, sisa umurku?? Apakah sisa umurku kelak akan bermanfaat?? Semoga sisa umurku bermanfaat, ya Allah.... Berkahilah umurku dan umur keluarga serta kawan2ku sebaik-baiknya... aamiin....

Posted by Ra_Bgtz @ Rabu, 26 November 2008 0 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Stroom designed by ZENVERSE Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch