Ke RSHS....

Kamis, 09 Oktober 2008
Aku sakit. Hari ini aku harus ke dokter di RS Hasan Sadikin. Aku pergi diantar ayah. Janjian dengan dokternya jam 11, tapi ternyata dokternya sedang rapat. Kami pun menunggu ditemani sepupu ayah, Tante Ririn, yang kerja di RSHS bagian K3. Karena sudah masuk waktu dzuhur, aku dan ayah ke mushala untuk shalat. Selesai shalat, kami pun mencari tempat makan. Kami pun makan di sebuah rumah makan padang dekat RSHS. Jam setengah 3, kami baru bertemu dengan Bu Dokter yang katanya dari tadi nyariin kami. Asa bodor,,, bukan pasien yang nyariin dokter, tapi dokter yang nyariin pasien!

Kata dokter, aku gak boleh kepanasan, gak boleh kecapekan, gak boleh keringetan, gak boleh kena sinar matahari.... Hiks, padahal aku suka banget bertualang.... Aku jadi merasa seperti drakula.... Jadi kayak Guru Papaya di anime Trouble Chocolate.... Dia kan drakula,,, tapi drakula yang baik dan keren,,, sayangnya dia suka lebay sendiri.... Ckckck,,, kartun yang aneh....

Sebel ih, banyak banget obat yang harus kuminum! Tapi demi kesehatanku, aku harus mau!

Posted by Ra_Bgtz @ Kamis, 27 November 2008 0 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Stroom designed by ZENVERSE Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch