Novel FAS??

Rabu, 08 Oktober 2008
Hari ini aku sedang meneruskan blog-ku di kala Birza ngesms:
“Habiburrahman El Shirazy dengan Ayat-Ayat Cinta-nya dan Andrea Hirata dengan Laskar Pelangi-nya mampu membuat produser film melirik karya mereka. Akankah sang novelis Hera Suroya mampu? Kita tunggu episode berikutnya ^_^”

Deuh,,, aku baru keingetan lagi sama novelku. Sebenernya dasarnya udah jadi, jadinya 23 bab yang menceritakan tentang FAS. Tapi aku mulai stuck lagi.... jadi weh terhambat lagi. Udah 3 kali novel ini aku buat, tapi tiap kali stuck, pasti langsung kuhapus dan kumulai lagi dari awal. Kali ini aku belum menemukan dengan pasti bagian mana yang paling mengganjal. Doain aja deh semoga novelnya bisa kelar.... Tapi akhir2 ini aku malah nyaman nulis di blog.... Semoga dua2nya sama2 bermanfaat....

Aldi juga ngesms, katanya dia udah nonton Laskar Pelangi. Padahal dari kemaren2 aku promosiin film itu dan novelnya ke dia, katanya gakan dulu nonton.... Tapi akhirnya dia nonton juga, dan dia bilang rame. Katanya, kita memang harus ubah pendidikan di Indonesia; Ini bisa jadi cita2 FAS ke depan lho!

FAS,,, ruh-nya masih hidup di dalam hati kami, para pendirinya. Tapi jasadnya entah masih ada atau tidak.... Apakah FAS akan hidup kembali seperti bakalnya dahulu? Di saat kami berempat masih ikutan lomba2 fisika waktu SMP dulu....

FAS,,,

Jadi inget email Birza... waktu aku minta cerita FAS dalam sudut pandangnya.... buat masukan novel....

Posted by Ra_Bgtz @ Rabu, 26 November 2008 0 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Stroom designed by ZENVERSE Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch