Re - Email Birza

Wa'alaikumussalam wr. wb.
Jazakallah emailnya, Akh! Mengingatkan sekali,,,, tapi ada beberapa yang gak lengkap ya,,, tapi saya lengkapin kok. ^_^v,,,

Re - Seorang Anak Bernama R.M. Birza Virgananda
Pantes!! Saya asa pernah ngelihat Birza pas kapaaan gitu,,, eh ternyata anak yang disetrap itu!
Sama, Za! Saya keluar dari KIR karena bosan, ingin berpetualang yang lebih seru! Selain itu saya lagi berusaha jaga hati. Eh iseng-iseng ikutan ngobrol2 sama PY & Vita dan anak ROHANI akhwat, malah diajakin ikut mentoring. Akhirnya minggu depannya saya beneran jadi anggota ROHANI dengan ngisi database dari T'Onye. Dari ROHANI saya punya sahabat baru kayak Vera dan Salita,,, kenangan yang indah pokona mah!

Re - Persaingan Melawan “Si Kacamata Berkerudung” di 2-E
Pas awalnya saya juga nganggap Triadi-lah rival saya. Tahunya,,, si anak aneh pendiam yang suka muter-muter buku itu juga jadi rival-ku!!
Gosip??? Iya gitu???
Di semester dua,,, saya bukan ranking 2, tapi ke-4. Banyak pikiran waktu itu téh,,, Inget gak, waktu itu cewek2 di 2E pada bikin geng2an?? Ada virus di sana-sini,,, emang saya sendiri sih yang belum bisa membentengi diri.
Trus sorenya saya ngeSMS: “Selamat atas prestasimu yang luar biasa itu …. (saya juga lupa terusannya)”
Tujuan sebenarnya bukan cuman ngasih selamat kepada rival yang telah merebut posisiku itu, sambil menyemangati diri juga, sambil gak langsung bilang, "Awas kau, Za! Suatu saat nanti akan kubalas kekalahanku ini! (hehe,,, ^_^v)"

Re - Si Bu ETI Do Re Mi
Betul tuh, Za! Jangan sampai tergugah untuk nyontek! Sebenarnya saya juga lupa balum ngerjain beberapa soal,, tapi sempet saya kerjain sendiri!! Dalam hati saya berkata, "Yes, berkuranglah orang yang menarik perhatiannya Bu Eti!"
Pas awalnya kan Bu Eti udah perhatian ama beberapa di antara kita kayak saya, kamu, Triadi. Tapi Triadi udah pernah nyakitin hati guru, trus sekarang kamu. Jadi aku bangga!! Hehe,,, afwan ya,,, waktu itu saya nganggapnya saingan berat sih,,,

Re - Yusal si Anak Ajaib
Latihan pertama kita bukan di lab, karena waktu itu Bu Ina gak nemu kuncinya. Latihan pertama kita tuh hari Rabu, 20 April 2005 (makanya jadi hari lahir FAS) di kelas 1-G.
Aldi 2-C, Yusal 2-A.
Iya yah,,, padahal pas awalnya saya rada skeptis, karena dia (Yusal) kalem, pendiam banget. Tahunya,,, namanya disebut terus pada nomor urut satu sebagai juara!!! Ckckck,,, subhanallah,,, saya baru nemu orang kayak dia.
Birza ikutan bimbel??
Saya juga gak ikutan bimbel da,,, malah sekarang lagi magang nge-lesin untuk anak SMP, di samping ngajar ibu2 ngaji. Lumayan,, nambahin uang saku.. ^.^


Re - Menyudutkan Aldi si Anak KIR

Saya belum pake jaket biru,,, tapi udah jadi anggota ROHANI. Tapi saya sendiri sebenarnya baru nyadar kalau Birza dan Yusal juga anggota ROHANI. Hehe... Aldi berkelit terus ya, waktu kita tanya2 gitu. Terakhir kan dia bilang, "Saya anggota ROHANI kok, tapi belum daftar..."

Re - Dispen Sama Bu Haina ^^
Bu Haina memang unforgettable!
Baru kali ini saya nemu guru yang bisa menyemangati muridnya tanpa memerintah. Berbicara dari hati ke hati. Waktu itu saya ngerasa Bu Ina benar2 mengerti kita...
Latihan yang ini buat yang MOSI bukan lomba MIPA,,,

Re - Olimpiade MGMP
Hari Kamis, 21 April 2005, di Gedung PGRI, Jalan Talaga Bodas. Lomba MIPA,,,
Ketiga dong!! Dengan sumringah kudengar panitia menyebutkan namaku, tapi saat mendengar juara pertama disebutkan,,, saya rada kecewa,,, nambah lagi nih saingannya...

Re -Ditraktir si Bu Eti di HOKBEN
Yang nraktir sekolah kok, Za,,, Waktu itu kita kompakan ya,,, milihnya Soto! Waktu itu kamu ngeliatin sms dari ibu kamu tentang restoran2 yang belum disertifikasi halal. Kita téa nolak tawaran guru untuk mesen di HokBen. Itulah pas awalnya kita ngobrol kompak.
Dari awal kelas 2 saya ngerasa gak bisa kompak ama Za,, habis dalam pikiranku kata2nya selalu, "Kalahkan dia,,, kalahkan dia,,,"

Re - Lanjutan Olimpiade MGMP, di SMP (LUPA)…
SMPN 37, sekarang mah udah lumayan bagus da,,,
Wah, guru ngaji? Bisa nyalurin aspirasi lebih mudah dong? Saya belum nyoblos da,,, 17 tahunnya setelah pendataan selesai sih...
Keempat, Za. Jadi gak lolos untuk ke provinsi,,,

Re - Buku “Revolusi FISIKA” sang Inspirator FISIKAWAN ANGKAT SENJATA
Yup, ulang tahun ke 15, saya dihadiahi buku itu sama teman. Aldi ama Yusal tuh, sambil cengar-cengir bilang kalau kita tuh Fisikawan Angkat Senjata...

Re - Perang BUKOM ROHANI : FAS vs. Kuncen Bukom
Malik sebagai kuncen 4 tuh yang ngejek gitu. Lambang awal kita:



Kata dia, lingkarannya itu kayu, pedangnya semacam alat pemotong kayu mewakili kampak, F=Flintstone.
Jadi, kata Malik, FAS adalah geng para penebang kayu yang diketuai oleh Flintstone!
Terus Yusal ngeganti lambang jadi:



Yang gambarnya malah dipecah-pecah oleh Huda dan dikomentari sebagai tanda salib, tanda silang, dan lambang bintang David. Katanya, ini adalah geng super salah.
Pak Ketu kita akhirnya ganti lagi lambang kita jadi:



Tapi akhirnya pada bosen ngomentarin,,, hihi...

Re - Bikin Lambang Pedang Bersilang
Yusal,, tapi saya ikut andil lho,,, beliau minta saran warna dan bentuk, tapi yang nyusun lengkapnya mah dia sendiri,,,

Re - Berjuang Babarengan di NEUTRON
Kita kan barengan kebagian soal Bahasa Inggris,,, tapi masih nanya2 aja,,, hehe,,, iya ya,,, asa numpang aja,,, tapi asa bangga,,,

Re - PASIAD SMP Pribadi
OK!

Re - Melebarkan Sayap Perjuangan
Minjem formulir-formulir anggota FAS, Akh!

Re - Pengumuman PSB SMA Memisahkan Kita Ber 4
(Kecuali saya ama Yusal, hehe :p )


Dan akan kuulangi lagi kata-kata itu: “Kesuksesan tuh gak ditentukan sekolahnya, tapi tergantung dari diri kita sendiri. Saya orangnya gak ikut2an kayak orang lain.”
Ada banyak pertimbangan juga sih, di antaranya: jarak (tahu meureun saya sering telat...), ongkos (harga BBM naik...), ingin ganti suasana,,, (lagian, saya teh asa manja sama teman2 waktu SMP,,, moga2 aja dengan teman yang baru saya bisa belajar lebih mandiri,,,), menjaga hati juga (ada seorang cowok yang naksir saya, berharap bisa ketemu lagi di 3! Padahal saya gak suka!), ada alasan lain lagi sih,,, tapi rahasia! ;p

Re - FAS Grup di Friendster 
Saya jarang online euy,,,

Re - Yusal dan Birza Juara Satu Karya Ilmiah di ITB
Tadinya kalau saya ikut, saya juga mau minta bantuan R-Tech! Haha,,, tapinya di 8 saya belum menemukan orang2 yang satu semangat dengan saya, jadi gak ada temen untuk ikutan,,,

Re - Hera Duduk di Belakangku
Kamu sedang berusaha menjadi orang yang lebih dewasa,,, itu proses yang mungkin cuma kamu sendiri yang ngerti,,, makanya saya gak banyak ngomong...

Re - Masa Depan FAS Gimana?
Insya Allah,,, doakan saja. Kalau ada masukan2 lagi langsung email aja ke humayra_554@yahoo.com, email saya yang lain mah jarang dipake.
Gak ada yang disamarin kok, selain orang2 yang mungkin agak tersinggung dengan tulisan saya...

Alhamdulillah, jazakallah Akh!

Posted by Ra_Bgtz @ Kamis, 27 November 2008 0 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Stroom designed by ZENVERSE Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch