Renunganku,,,

Jumat, 1 Agustus 2008
Karena besok mau ke JFR, pulang sekolah, aku dan Phi langsung pulang aja, gak ke warnet kayak biasa. Seperti biasa, kami jalan kaki. Di sepanjang perjalanan kami membuat hipotesa2 tentang apa aja yang akan terjadi besok, juga kemungkinan2 pertemuan kami dengan 'dua kakak aneh' dari Trilogi itu.

Karena besok mau ke JFR, sementara hari Sabtu adalah jadwalku mencuci seragam, maka hari ini aku mencuci seragamku. Terus juga nyetrika dan beberes yang lainnya, menggantikan tugas 2 yang seharusnya kukerjakan besok. Selesai2 pas malam dah larut banget.

Tapi lumayan juga sih, akhir2 ini aku memang rada insomnia, jadi ada kerjaan lah pas aku lagi susah tidur gini. Tapi dasar, setelah semua pekerjaan selesai,,, masih aja gak bisa tidur, padahal dah tengah malam,,, banyak banget yang terlintas di pikiranku...

Phi,,, senyum 'Tupai Lebai',,, K'Agan,,, K'Deni,,, orang tinggi kurus,,, Pangeran,,, masa depan,,, kuliah,,, merantau,,, Malang,,, Sempurna,,, Pangeran,,, Malang,,, merantau,,, Jepang,,, Aomori,,, Matsuyama Kenichi,,, orang aneh,,, K'Agan&K'Deni,,, Phi,,, Inoy kucingnya Phi,,, Abang+Acid+Cincin kucingku yang hilang,,, mataku yang kayak mata kucing,,, aku yang aneh,,, apa makna hidupku ini,,,

Gak tau kenapa,,, akhir2 ini aku sering insomnia dan malah mikirin arti hidup yang sesungguhnya,,, (asa kayak Kakashi aja,,,) dan terkadang bukan mikir, tapi ngoprek komputer sampai aku dah ngantuk banget atau sampai komputerku nge-hang gara2 kelamaan dipake!

Tapi saat ini aku lagi merenung, dan tiba2 kepikiran:
"AKU INGIN KE JEPANG!!"
"AKU INGIN KETEMU MATSUYAMA KENICHI!!"
"AKU HARUS DATENG KE JFR BESOK!!"
"AKU INGIN JFR TAHUN DEPAN NGUNDANG MATSUYAMA KENICHI!!"
"AKU INGIN KE JEPANG!!"

Posted by Ra_Bgtz @ Jumat, 22 Agustus 2008 0 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Stroom designed by ZENVERSE Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch