'Cara Belajar yang Baru' dalam Fisika Bagiku

Jumat, 25 Juli 2008
Ya Allah,,, hari ini dengan penuh semangat aku berniat untuk belajar dengan sepenuh hati! Apalagi hari ini ada mata pelajaran fisika, mata pelajaran favoritku.

Tapi saat pelajaran fisika,,, semua harapanku lenyap seketika,,, bapak gurunya ngajar dengan cara yang aneh. Kesannya seperti mengajari dirinya sendiri, asal dia ngerti, gak atraktif kayak guru-guru fisikaku yang sebelumnya. Bapak guru fisikaku ini punya kata khas, "Boleh ndak?", yang selalu beliau ucapkan kalau sedang menurunkan rumus.

Tapi, cara ngajarnya itu loh,,, bikin aku ngantuk banget! Dengan terkantuk-kantuk kuikuti penjelasan bapak. Biasanya catatanku saat sedang ngantuk akan rapi luar biasa, namun hari ini pengecualian, terlalu banyak coretan di buku catatanku sampai aku tak bisa membaca tulisanku sendiri. Terpaksa deh ngulang lagi nyatetnya!

Yang lucu, waktu aku sedang sadar gara2 dibangunin Phi (hari ini aku sebangku dengan Phi). Aku dan Phi ketawa gara2 ngeliat catatan fisikaku yang baru kali ini sangat tidak rapi. Padahal Kawan, semenjak pertama kali aku belajar fisika, catatan fisikaku selalu rapi karena ini memang pelajaran favoritku. Sementara itu, Bapak guru fisika sedang bergurau di kelas, beliau malah merhatiin kami yang sedang ketawa. Jangan-jangan, beliau menganggap bahwa kami menertawakan guyonan garingnya yang bikin temen2 sekelas gak ada yang ketawa? Setelah bapak guru dan kami saling bertatapan, beliau malah tertawa sendiri. Hiii,,, jadi ngeri sendiri,,, bapak kenapa sih???

Dengan semangat petualang, seperti biasa, aku dan Phi bertualang ke warnet (alah,,, ke warnet aja bertualang,,, tapi serius lho, soalnya jalan menuju warnet yang paling epozze menurut aku dan Phi, yaitu Gudang-Net di jalan Karawitan, jalannya lumayan ramai. Aku pernah dengan santainya hampir tertabrak, gara2 kalau nyebrang aku suka ngotot, pengguna kendaraannya juga sih yang suka kebut2an gak jelas, obsesi pengen jadi pembalap, harusnya kan daftar di sekolah balap!) Sambil masih kesal karena pas pelajaran fisika tadi diliatin terus sama bapak guru yang entah kenapa malah ketawa sendiri pas ngeliat kami tadi, Phi berniat hendak menuliskan kejadian tadi di blog dan FSnya. Aku juga berniat sih, tapi baru kesampaian sekarang (tgl blog ini terposkan), karena aku belum menemukan kata2 yang indah untuk menuliskan perasaanku hari ini. (Kayak tulisan yang sekarang indah aja!)

Yah, kata2 yang paling tepat untuk melukiskan perasaan anehku hari ini yaitu: HAHAHA!!

Posted by Ra_Bgtz @ Kamis, 21 Agustus 2008 0 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Stroom designed by ZENVERSE Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch