Rampok-Rampok dan ke Palasari

Filed in

Jumat, 18 Februari 2011

Hari Jumat,, mengawali hari dengan… nyetrika!! Sekalian nunggu ayah nganterin sarapan~^^a *manja banget dah gue* Ada kuliah bengkel jam 9, dan oh,,, ayah ternyata baru nyampe jam setengah 9 lebih…. Alhasil, sarapan pun saya bawa ke kampus.

Hari ini masih tentang materi perkayuan, materi sambungan-sambungan pada material kayu a.k.a wood joint. Seperti biasa, ada video pengantar yang disajikan di kelas. Dan itu, ya ampun,,, abang yang ngejelasin wood joint di video-nya ganteng pisan!*kumat* tapi semua orang tak ada yang memungkirinya karena bahkan pak Imam sekalipun menyebutnya ‘si ganteng’~ bule2 gitu sih, kykny mahasiswa desain produk dari mana gitu… wajahnya mirip pemeran Oliver Wood di HarPot~ hehehe~ Pak Imam bojeg lah, tiap-tiap bilang, “merhatiin gak tadi si ganteng pas nerangin basic wood joint?” Yang ada, cewek2 mah ngebayangin si gantengnya, bukan apa yang diteranginnya!XDD

Seperti biasa, di akhir kuliah bengkel selalu ada kuis, kali ini disuruh gambar 4 modifikasi wood joint. Well,, saya udah lama pisan gak ngegambar ampe tangan gemeteran pas gambar satu garis doang~=w=a udah gitu satu kebodohan pun terjadi,,, pas udah nebelin, tinggal ngehapus garis sketsa,, dengan bodoh saya menghapus dengan tenaga berlebih sehingga kertasnya rusak~=w=a krn udah bener2 rusak dan gak keburu lagi, terpaksa saya gambar ulang dengan neplak gambar yg sebelumnya alias tracing. Hiksu,,, pdhl kan Pak Imam paling demen gambar yang masih keliatan garis sketsanya. Itu gambar saya gimana dong gak ada garis sketsanya pisan~;w;a

Lanjut jam 11 lebih, saya pun bergegas ke Salman karena ada janjian bareng Manda dan Lala, kenalan di Ryoku, buat rampok2 pelem. Taunya pada belum dateng~=w= duh, gimana ini,, Sementara Salman udah penuh dengan para kaum Adam yang hendak Jumatan…. Tapi akhirnya kami bertiga pun selamat sampai masuk ke dalam asrama,,, hohoho…

Dan kemudian,,, mulailah sesi rampok2an harta! Saya berhasil dapet Shinkenger dari Lala dan Kimi ni Todoke dari Manda, Manda ngopi bbrp PV Arashi yg masih tersisa di kompi asrama. Lala dan Manda pun saling rampok banyak sekali harta satu sama lain karena mereka masing2 pada bawa HDE… AAAARGHH!! SAYA MAU HDE!!! Seandainya memori kompi asrama gak terbatas mah saya juga mau ngopi banyak2 pelem dari mereka berdua… tapi apa daya~;w;

Jam 1 lebih, baru berangkat ke kampus lagi buat kuliah Permodelan Digital,,, pdhl jadwalnya jam 1 lho~ yaudahlah ya,,, toh kakak asdosnya juga ngaret melulu…. Daripada tergeletak di teras Oktagon macem minggu lalu,,, udah kayak pengungsian aja pada ngampar pas nungguin kelas dimulai.

Ceritanya udah masuk comlabs dan mulai melahap brunch (breakfast+lunch) yang tadi lupa termakan… baru juga beberapa suap,,,, eh, tiba2 ada yg bilang klw kuliahnya di DP D, bukan di comlabs!>.<* aaa,,, jauh pisaaannn,,, kita semua pun berpindah dari comlabs yg letaknya di belakang kampus ITB ke DP D yg letaknya di lantai dua gedung SR di bagian paling depan kampus!!>.<* ini semua krn gak ada sinkronisasi antara pihak comlabs ama prodi ya?? Tiap2 terlantar melulu klw ada kelas di comlabs~ Di DP D yg merupakan ruangan kuliah DP yang biasa, kami pun kuliah Permodelan Digital secara pasif karena yg prakteknya cuman kakak asdos yg nerangin di depan… kami mah cuman ngeliatin aja karena gak ada komputernya… Ya ampun,,,,*geleng2* udah gitu, dikasih tugas pula… yasudlah, berarti sekarang harus nyari siapapun yg punya program autocad di kompinya~=w=a AAARGH,,, saya butuh komputer sendiri!!!>.<
Kuliah berakhir, dan saya beserta Mia pun ke Palasari mau nyari majalah buat moodboard-nya Mia. Btw, Brunch yg masih beum sempat termakan pun akhirnya saya habiskan di dalam angkot~=w=a

Ngoprek2 Palasari,,, dan saya menemukan satu buku masa kecil yang sangat saya sukai: Petualangan Tiger-Team karangan Thomas Brezina!!! Seri nomor 1-nya pula!!! Bukunya pun sy dapatkan hny dengan lima ribu rupiah!!! Murah pisan!!! Seumur-umur baca Tiger-Team, saya udah baca semua bukunya selain seri nomor satu ini: Kuil Guruh!!! Dulu pertama kali nemu buku ini di perpustakaan daerah Jabar… aih, saya kangen maen2 ke perpus kyk jaman SD dulu~ trus, nemu juga buku2 karangan Enid Blyton,,, aih, tapi saya gak bawa banyak uang buat beli buku… mungkin lain kali. Pdhl juga,,, ada majalah Advance jaman jabot yg ngemuat anime Bleach dan Gundam Seed Astray~ aaa,,, mau,,, tapi gk bawa duit~;w;

Yah, cukup sekian petualangan saya hari ini~*apa banget dah*

Cukup capek,,, tapi semoga penyakit saya gak kambuh lagi~

Posted by Ra_Bgtz @ Sabtu, 19 Februari 2011 0 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Stroom designed by ZENVERSE Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch