As Always~;w;

Sabtu, 19 Februari 2011

Penyakit saya kambuh lagi…. Gak bisa jalan bener karena kaki kiri bengkak. Demam dan pilek juga… bingung. Tapi tetep hadir di opening mentoring agama krn alhamdulillah acaranya di Salman,,, setidaknya klw knp2 masih bisa ngesot.

Selanjutnya, saya terus2an di asrama dan menunggu sore tiba saat ayah akan menjemput nanti.

Ah ya, silakan katakan saya anak manja, karena memang begitu adanya…. Bahkan ibu saya khawatir krn di asrama pun semua orang memiliki kesibukannya masing2,,, gakan ada yang bisa mengurus saya sebaik keluarga saya sendiri…;w;

Ups, saya juga harus ngehubungin pihak Salman untuk sponsorship acara Kareumbi… tar sore aja ya~=////= *tepar*


Posted by Ra_Bgtz @ Sabtu, 19 Februari 2011 0 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Stroom designed by ZENVERSE Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch