Mulai Menyibukkan Diri Kembali

Filed in ,

Rabu, 19 Mei 2010


Hari ini UAS terakhir,,, yeah!


Dengan nyante, habis mandi langsung tidur lagi dan bangun jam 10an…0_o


Langsung buru-buru sarapan dan pergi ngampus karena hari ini ada asistensi karya gambar konstruk,,, eh, taunya dosennya belum dateng,, beliau baru datang jm 2an dan gak ngasistensi,,, cuman ngasih wejangan yang ‘ngena’ banget tentang penjurusan. Intinya mah, apapun yang kita pilih, apapun yang kita dapet nanti, kita harus serius ngejalaninnya. Beliau gak ngasistensi karena percaya bahwa kami bisa milih karya terbaik milik kami sendiri untuk dipajang di pameran nanti. Haduh, Pak… karya saya perasaan gak ada bagus2nya… Apa yg mau dipajang??


Beres asistensi, lsg UAS Bing d GSG,,, dan saya tidak belajar semalam!! Melenggang santai, buku tersampir hanya sebagai pajangan,,, *lho?!* Eh, ternyata yg UASnya di GSG tuh gak cuman FSRD. Selain FSRD, ada juga FMIPA dan FITB. Seruangan ama sepupu jauhku, Anita, dan juga temanku di FAS, Aldi! Wihiw,,, akhirnya, ketemu lagi sama salah satu ‘abang’ku. Yang jarang ketemu tuh Yusal dan Birza,,, hheu~ padahal aku kangen anak2 FAS….


Beres UAS, kegiatan selanjutnya latihan perform art di Lapangan Cinta. Kita latihan basic kayak yg biasa dilakuin anak2 teater.


And then, my last activity of the day: futsal!! Padahal udah semangat2 dari kemarin,,, tapi badan ternyata sungguh gak fit~ butuh istirahat lebih setelah ngebut2an ngulang tugas TPB~ finally, we lost,,,T.T Jadi kiper, payah banget sih lu, Ra! Masak kemasukan ampe 4 gol?!


Tapi secara keseluruhan, aku bersyukur hari ini tak ada waktu yang kusia-siakan, semuanya berkegiatan! Yeah! Semangat menyibukkan diri kembali! (setelah hiatus dari kegiatan non-kuliah di semester 2 dan merasa diri sangat tidak produktif~)


Yap, sekarang waktunya istirahat~ daddy told me to sleep early~ Bye~^^

Posted by Ra_Bgtz @ Rabu, 19 Mei 2010 0 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Stroom designed by ZENVERSE Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch